Lokasi Berwisata Di Polandia

Lokasi Berwisata Di Polandia Ini Memiliki Banyak Sejarah Perang

Sudah pernah memiliki bucket list untuk mengunjungi lokasi berwisata di Polandia? Bagi Polandia hidup tidaklah begitu mudah, negara Eropa timur ini telah diserbu dan dihancurkan berkali-kali selama berabad-abad, Negara yang sangat menderita ketika masa-masa Perang Dunia ke-2, ketika banyak warganya yang termasuk populasi Yahudi di bawa ke kamp konsentrasi Nazi. Salah satu negara Eropa yang ini juga ternyata memiliki akses mudah dalam sbobet88 casino loh, jadi kalau kalian ingin berlibur sambil menghasilkan uang.

Walaupun begitu negara ini tetap bersemangat, negara indah ini menolak mati dan hari ini Polandia menciptakan gabungan antara arsitektur abad pertengahan dengan budaya kehidupan wisatawan modern, berikut ini beberapa rekomendasi 4 lokasi wisata Polandia terbaik untuk kamu kunjungi.

Rekomendasi Lokasi Berwisata Di Polandia

Krakow

Krakow mungkin digambarkan sebagai kota kumuh menjadi kota kaya, karena ia berubah dari desa abad ketujuh menjadi kota terpenting kedua di Polandia, yang dikenal karena kegiatan budaya, seni, akademik, dan ekonominya. Selama Perang Dunia II, Nazi menggiring orang-orang Yahudi ke Ghetto Krakow di mana mereka kemudian dikirim ke kamp konsentrasi, seperti film Schindler’s List berpusat pada upaya satu orang untuk menyelamatkan penghuni ghetto dari pemusnahan. Terletak di Sungai Vistula, bekas ibu kota Polandia ini sangat mudah dikunjungi, karena objek wisata ini memancar keindahannya dari Kota Tua, dianggap sebagai Kota Tua terbaik di negara ini.

Gdansk

Lokasi Berwisata Di Polandia

Gdansk sebagai destinasi wisata Polandia juga dikenal sebagai Danzig, Gdansk adalah kota terbesar di Polandia utara dan pelabuhan utamanya karena terletak di Laut Baltik. Didirikan sekitar abad ke-10, kota ini memiliki sejarah politik campuran; pada waktu yang berbeda kota ini dimiliki Jerman dan Polandia, dan menjadi negara bebas secara permanen menjadi bagian dari Polandia setelah Perang Dunia II. Kota ini dibangun kembali setelah perang, memulihkan Kota Tua, yang terkenal dengan Jalan Kerajaan tempat para raja Polandia bepergian ketika mengunjungi kota bersejarah ini. Kota ini juga merupakan rumah bagi gereja St. Mary, gereja bata terbesar di dunia.

Poznan

Poznan lokasi berwisata di Polandia yang terkenal karena pusat akademik dan rumah bagi universitas terbesar ketiga di Polandia ini sering kali menyellenggarakan banyak acara internasional, termasuk Festival Teater Internasional Malta yang berlangsung setiap musim panas. Beruntungnya kita sebagai warga negara Indonesia tidak ikut terlibat dalam larangan Uni Eropa kepada warga Inggris yang ingin berkunjung.

Torun

Torun, yang terletak di Sungai Vistula, paling dikenal, sebagai tempat kelahiran Copernicus, tetapi juga terkenal dengan pasar lama dan balai kota Gotik yang dimasukkan National Geographic Polska ke dalam daftar 30 tempat paling indah di dunia. Ketika Torun lolos dari pengeboman selama Perang Dunia II, kota ini masih memiliki banyak bangunan yang berasal dari Abad Pertengahan. Konstruksi di balai kota dimulai pada abad ke-13, dengan banyak gereja, termasuk Katedral SS. John the Evangelist dan John the Baptist, berasal dari abad ke-14. Gereja ini wajib dikunjungi bagi para pelancong yang tertarik dengan lukisan dan patung Gothic, serta altar Baroque.