Cerita Tentang Paris

Cerita Tentang Paris

Paris tetap jadi destinasi favorit bagi pasangan pengantin baru. Selain eksotis, Paris termasuk disebut-sebut sebagai kota paling romantis sedunia. Sejarah Paris adalah salah satu kota yang paling romantis dan menarik di dunia. Paris memiliki jembatan legendaris, monumen yang megah dan jalan-jalan yang dipenuhi daerah belanja tak tertandingi. Di sini Anda mampu berbelanja di Marais dan mengakhiri hari Anda di bistro Candlelit.

Paris

Latih kemampuan Anda bermain di Situs Judi Slot Gampang Menang Deposit Pulsa sambil menaiki menara Eiffel dan datang ke Mona Lisa di Louvre. Paris memiliki banyak sekali hal menarik dan mereka masih menjaga daya tarik itu sampai sekarang. Selain itu Paris termasuk memiliki stereotip mengenai sebutan sebagai Sejarah Paris kota cinta. Banyak sekali pasangan yang menginginkan menjelajahi hal romantis bersama pergi ke Paris.

Itulah pada akhirnya menyebabkan Paris semakin ramai dikunjungi. Tapi pernahkah kalian berpikir mengapa Paris dikenal dan disebut sebagai kota cinta? Jika penasaran, terdapat beberapa hal yang ternyata ikut serta membangun stereotip ini. Salah satu bagian paling menarik dari Paris adalah Menara Eifelnya. Menara yang telah berdiri sejak lama ini menaruh daya tarik sendiri bagi para pasangan. Namun daya tarik ini tak datang begitu saja di mana Menara Eifel mampu jadi bagian yang disebut romantis gara-gara sejak lama banyak orang yang melamar pasangannya di sini.

Sejarah Menara Eiffel

Menara Eiffel (bahasa Perancis: La tour Eiffel) adalah bangunan yang paling menonjol di kota Paris dan dikenal di dunia sebagai simbol negara Perancis. Namanya diambil dari nama perancangnya, Alexandre Gustave Eiffel dibangun pada 1889 hingga 1930 adalah bangunan tertinggi di dunia. Sebagai daerah wisata dan ikon Paris dan juga Perancis, menara ini dikunjungi oleh sekitar 5,5 juta turis pertahun nya. Menara ini memiliki ketinggian 300 meter dan di atasnya terdapat antena televisi setinggi 24 m.

Menara Eiffel memegang rekor Sejarah Paris bangunan tertinggi sepanjang 40 tahun. Jika berjalan-jalan pada malam hari, kamu bakal lihat gemerlapnya lampu yang dipasang di Menara Eiffel seolah sedang bermain mata bersama anda. Sungguh panorama spektakuler yang sulit untuk dilupakan. Selain menara eiffel, terdapat Museum Louvre. Museum yang dulunya merupakan istana kerajaan Perancis ini menyuguhkan sekitar 350.000 koleksi karya seni. Di antaranya, lukisan Mona Lisa, mahakarya yang begitu mendunia hasil dari Leonardo da Vinci.

Menara Eiffel

Untuk memasuki museum ini cukup unik, di lapangan bagian dalam komplek Istana Louvre terdapat bangunan bersifat piramida kaca, yang dikelilingi kolam dan air mancur. Dari pintu ini, bersama eskalator, calon pengunjung dibawa ke lantai bawah tanah bersama desain bangunan modern. Museum lainnya, adalah Museum Orsay termasuk patut dikunjungi. Museum yang diubah dari sebuah stasiun kereta api tua ini terdapat banyak karya impresionis dan pasca-impresionis sebagai koleksi, termasuk dari Monet, Manet, Renoir, Van Gogh, dan Gauguin.

Kunjungan ke gereja katolik Notre Dame termasuk destinasi menarik di Paris. Mahakarya gotik ini terdapat di sebidang pulau yang dikelilingi sungai seine, dibangun pada abad ke-13 dan selesai nyaris dua abad setelahnya. Notre Dame de Paris (bahasa Perancis untuk “Bunda Kita di Paris“, berarti gereja di Paris yang dipersembahkan untuk Bunda Maria).

Gereja ini termasuk masih digunakan untuk misa dan Uskup Agung Paris. Notre Dame de Paris diakui sebagai salah satu arsitektur terbaik Perancis. Bagi para fashionista, kota ini adalah surganya. Paris adalah kota yang tepat untuk berbelanja product bermerk, layaknya Louis Vuitton, Hermes, Chanel, dan Balenciaga. Para member Twice girlband asal Korea ini pernah mengunjungi Paris hanya untuk berbelanja product bermerek tersebut.